Kegiatan Kemah SD Islam Tabanan 2019

Alhamdulillah,
pada tanggal 22-24 Desember 2019, SD Islam Tabanan mengadakan kemah di Dikubu Strawbery Bedugul Bali.
Mengangkat tema "Melalui Perkemahan Kita Bangun Generasi Muda Yang Berbudaya, Berkarakter dan Berkarya"  siswa siswi SD Islam Tabanan antusias mengikuti kegiatan perkemahan dari awal hingga akhir acara.


Kegiatan pada hari pertama siswa siswi SD Islam Tabanan membersihkan dan mendirikan tenda, dilanjutkan dengan upacara pembukaan perkemahan, Ishoma, lomba masak,tandu,tiang bendera, MCK, Sholat Maghrib berjamaah, dan diakhiri dengan kegiatan Pentas Budaya.




Kegiatan pada hari kedua, pada pagi hari peserta kemah melakukan kegiatan olah tubuh, dilanjutkan dengan MCK dan Sarapan, kemudian pada siang hari dilanjutkan dengan kegiatan Jejak Petualangan, Ishoma, Bakti Sosial, Lomba-Lomba Per Regu, MCK, Sholat Maghrib, dan pada malam hari kegiatan diakhiri dengan Api unggun yang diisi dengan kegiatan yel-yel, gerak dan tari, dan sholat Isya.



Kegiatan pada hari terkahir, pada pagi hari setelah sholat Subuh, siswa siswi SD Islam melakukan kegiatan olah tubuh, MCK dan Sarapan, selanjutnya melaksanakan Upacara Penutupan dan gotong royong membersihkan lingkungan di sekitar lokasi perkemahan.


Alhamdulillah seluruh kegiatan kemah di Dikubu Bedugul Bali berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan perkemahan. Semoga kegiatan kemah pada tahun berikutnya dapat berjalan dengan lancar.

Online :
Berkomentarlah dengan baik!

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget