SD Islam Tabanan mengikuti lomba Penanggulangan Kanker Terpadu Paripurna (PKTP) 2019



Alhamdulillah, kegiatan lomba Penanggulanan Kanker Terpadu (PKTP) 2019 tingkat Provinsi Bali terlewati dengan lancar. Kegiatan ini dilaksanakan di 2 tempat yaitu SD Islam Tabanan dan SMPN 1 Tabanan. Adapun Penilaian yang dilaksanakan di SD Islam Tabanan yaitu Tanaman Obat Sekolah, Lingkungan Sekolah, Kantin dan Sanitasi. Untuk penilaian di SMPN 1 Tabanan antara lain Penyuluhan, Simulasi, Paduan Suara, Hasil TOS, Drama, Administrasi dan Yel-yel PKTP.



Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu melancarkan kegiatan lomba PKTP tingkat provinsi dari awal pembinaan hingga penilain saat ini.
Terima kasih kepada Kepala Lingkungan Br. Tunggalsari, Yayasan Marzuki, Puskesmas Tabanan I, Komite SDI, seluruh Paguyuban Orang Tua Sisa SDI, PKK Br. Tunggalsari, Guru, Staff dan Siswa siswi SDI. Semoga semua perjuangan ini menjadi berkad untuk kita semua, aamiin





Dan untuk selanjutnya mohon doa dan dukungan karena SD Islam Tabanan akan mengikuti Lomba Gugus Depan (Gudep) Tergiat  tahun 2019 Kwanda Bali. Terima kasih :)

Online :
Berkomentarlah dengan baik!

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget