SD Islam Tabanan Bersiap Wakili Tabanan dalam Lomba PKTP Tingkat Provinsi Bali


SD ISLAM TABANAN-Sebagai sebuah lembaga yang bergerak di bidang pendidikan, sudah sepatutnya kesehatan dan kebersihan menjadi salah satu aspek penting dalam menunjang terselenggaranya kegiatan belajar mengajar yang optimal. SD Islam Tabanan yang telah berpedoman pada hal tersebut terbukti dengan terwujudnya menjadi Sekolah Ramah Anak.


Dan yang terbaru (17/7) adalah SD Islam Tabanan ditunjuk untuk menjadi wakil Kabupaten Tabanan dalam "Lomba Penanggulangan Kanker Terpadu Paripurna (PTKP) Tingkat Provinsi Bali Tahun 2019" yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 27 September 2019. Dalam penunjukkan tersebut dihadiri langsung oleh Camat Tabanan, Kepala Desa Dauh Peken, Kepala SD Islam Tabanan, dan Sekretaris Yayasan Kanker Indonesia Kabupaten Tabanan.


Dalam kunjungannya Camat Tabanan berpesan bahwa SD Islam dirasa mumpuni untuk mewakili SD se-Kabupaten Tabanan dalam lomba PTKP dan harus bersiap memenuhi beberapa kriteria yang dilombakan. Adapun kriteria tersebut adalah TOS (Tanaman Obat Sekolah), simulasi pencegahan kanker, tim paduan suara (Hymne Kanker dan inovasi), pengelolaan sampah, administrasi kesehatan, penyuluhan kesehatan, hubungan partisipasi masyarakat, kantin sehat, dan kamar mandi sehat. Sebagai persiapannya akan dilaksanakan pembinaan dan yang pertama dimulai pada tanggal 30 Juli 2019.

Hidup Sekolah Sehat!

(Admin2)


Online :
Berkomentarlah dengan baik!

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget