PJBL Senjata Baru Kuatkan 4c'S



SD ISLAM TABANAN-Dalam menguatkan pola dan mutu pendidikan di SD Islam Tabanan, Workshop yang dipandu oleh Kepala SD Islam Sabilillah Malang Ibu Nunik S. Hariarti, S.Pd., M.Pd. memberikan berbagai tahapan dalam menyukseskan Project Based Learning (Pembelajaran Berbasis Projek) dari awal memulai hingga akhir projek.


Berbagai masalah juga terungkapkan untuk hal yang baru akan dimulai di SD Islam Tabanan ini, karena PJBL jadi tantangan tersendiri untuk menggali potensi dan kreatifitas peserta didik dalam kurikulum 2013 edisi revisi. Ditambah dengan praktek mengajar dengan PJBL tentunya semakin menambah wawasan dan kesiapan para guru khususnya.


Pasca praktek mengajar, tutor dan peserta mengevaluasi beberapa hal yang perlu ditambah dan diperbaiki guna mewujudkan PJBL yang baik untuk para peserta didik. "PJBL juga baru kami lakukan 2 tahun di SD Sabilillah Malang, awalnya memang butuh ketekunan dan keuletan guru hingga akhirnya PJBL akan jadi pelajaran yang dinanti-nantikan siswa." sambung Ibu Nunik dalam evaluasinya.

(Admin2)

Online :
Berkomentarlah dengan baik!

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget