17 Siswa Berjuang Dalam Opsi Iii 2019


SD ISLAM TABANAN-Kamis pagi 31 Januari 2019, SD Islam memberangkatkan kontingen untuk mengikuti Olimpiade VI dan Seni Islami III (OPSI) tingkat SD/MI se-Bali yang diselenggarakan oleh MTs Bali Bina Insani Kerambitan Tabanan. Walaupun diiringi hujan, namun tidak menyurutkan semangat 17 siswa kontingen SD Islam kali ini, yang masing-masing akan mengikuti olimpiade dan seni Islami, di antaranya: Matematika, IPA, IPS, Bahasa Indonesia, Pendidikan Agama Islam, Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Adzan, Da’i Cilik, dan Kaligrafi.


Kegiatan yang diikuti lebih dari 250 siswa dari berbagai SD/MI se-Bali ini, diawali dan dibuka dari perwakilan Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Bali Bapak H Nur Yasin, M.Pd. berharap bahwa melalui kegiatan semacam ini akan melahirkan bibit-bibit siswa-siswi berprestasi yang nantinya dapat menjadi kader provinsi Bali di ajang Nasional maupun Internasional.


“Kami sudah berusaha mempersiapkan yang terbaik, harapan kami tentu anak-anak dapat memberikan yang terbaik pula dan membawa pulang hasil kemenangan yang memuaskan.” Ujar koordinator lomba Ibu Siti Rahma, S.Pd.I.


(Admin2)
Online :
Berkomentarlah dengan baik!

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget