Workshop 1 Peningkatan Mutu Sekolah/Lembaga Pendidikan



SD ISLAM TABANAN-Sabtu pagi 2 Februari 2019, SD Islam kembali kedatangan team Kloning Sistem dari SD Islam Sabilillah Malang  dalam rangka Workshop 1 Peningkatan Mutu Sekolah/Lembaga Pendidikan. Team yang terdiri dari 3 orang ini dipimpin langsung oleh Asisten Direktur LPI Sabilillah Malang Bapak Drs. H. Moh. Ishom Ihsan, M.Pd. didampingi Ibu Nunik Slamet Hariarti, M.Pd. selaku kepala SD Sabilillah Malang, dan Ibu Nurul Chotimah, S.Pd.


Acara yang dihadiri oleh Ketua Komite SD Islam Tabanan, pendidik dan tenaga kependidikan di SD Islam Tabanan, dan TK Mustika Ibu, dibuka oleh sambutan Ketua Yayasan Marzuki Tabanan Bapak Satrio Sabariman berharap workshop pertama ini mampu membawa manfaat untuk seluruh elemen di bawah naungan Yayasan Marzuki Tabanan.


Dalam sesi awal disampaikan bahwa Sekolah berkembang dengan baik merupakan berkah dari Allah SWT, dan sekolah yang baik secara hakiki adalah sekolah yang di dalamnya terdapat proses belajar-mengajar yang baik, seluruh pendidik dan tenaga kependidikan selalu mengembangkan proses belajar dan mengajar yang baik, serta seluruh peserta didik mengalami pertumbuhan dan prestasi belajar.

(Admin2)
Online :
Berkomentarlah dengan baik!

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget